Warga Madura Dimassa di Manukan Kulon Karena Curanmor

  • Whatsapp
banner 468x60

Bangkalan, LiraNews – Warga Manukan Kulon RT 007, RW 010 ramai ramai menghajar Fuadi ( 29 ) warga Desa Paoran, Kecamatan kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura. Warga geram dengan aksi tersangka yang mencuri motor milik Revansa Digo Santoso warga setempat setelah merusak kunci kontanya dengan kunci T. Setelah puas menghajar, warga menyerahkan ke polisi yang kebetulan melakukan razia di jalan tidak jauh dari lokasi kejadian, Minggu (3/2/2020) dini hari.

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto menjelaskan, awal mula kejadian tersebut adalah motor milik korban diparkir dan dikunci setir. Kemudian korban menuju warkop yang tidak jauh dari parkir motornya. Kira-kira 5 menit kemudian korban mendengar ada suara spd motor yg distater.

” Nah, korban menoleh ke arah suara tersebut, ternyata motor korban telah distater dan dibawa oleh pelaku. hingga korban teriak maling maling serta mengejar pelaku,” kata Kapolsek Kompol Kusminto, Senin (4/2/2020).

Mendengar ada yang teriak maling, spontan warga yang masih terjaga menuju sumber suara. Kurang lebih 100 meter motor korban yang dibawa lari tersangka jatuh. Tersangka yang sudah jatuh bangkut lalu melarikan diri.”namun kurang lebih 100 meter tertangkap masa dan dihajar ramai-ramai,” terang kapolsek.

Beruntung masih kata pria dengan satu melati dipundak ini, pada saat itu tiga pilar sedang melakukan razia gabungan. Piket fungsi, piket reskrim, piket binmas, dan intel sedang patroli sekala besar bersama dengan koramil, Sat pol pp dan linmas. ” Nyawa tersangka bisa diselamatkan dari amuk warga. Telat dikit bisa melayang nyawa tersangka,” terangnya.

Kini tersangka diamankan berikut barang bukti Satu lembar STNK Motor R – 2 Merk Honda Biat th 2016 warna hitam No. Pol. AG 2005 PW STNK an. MUJIONO alamat Sumberan Rt 01 Rw 10 Karangbendo Ponggok Blitar berikut motornya, satu mata kunci T bersama gagangnya, aster kunci sepeda motor.

“Karena kondisi tersangka mengalami luka maka dibawa ke RS Muji Rahayu untuk dimintakan Visum Et Repertum dan diobatkan. Sedangkan teman pelaku berhasil melarikan diri dengan menggunakan motornya sendiri, kini dalam pengejaran petugas,” pungkasnya. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60