Warga Minang di Siak Siap Menangkan Pasangan “SADAR”, Pilih “IKO KINI” No. 1

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Bertempat di posko pemenangan relawan “IKO KINI” jalan Sultan Syarif Kasim kecamatan Tualang Perawang, melakukan Deklarasi dukungan kepada pasangan No. 1 SADAR (Sayed AbuBakar Assegaf dan Hj.Reni Nurita), Jumat (30/10/2020).

Syarial sebagai ketua “IKO KINI” siap memberikan dukungan penuh serta suara bulat kepada pasangan No. 1. Masyarakat keluarga Besar “IKO KINI” merupakan warga Minang yang berdomisili di Kabupaten Siak.

“Kami yakin serta percaya pasangan Sayed AbuBakar Assegaf dan Hj.Reni Nurita bisa melakukan perubahan untuk Siak yang lebih baik,” ujarnya.

Dia menjelaskan, maksud dari nama Relawan “IKO KINI” yaitu ini yang COCOK untuk memimpin Kabupaten Siak Periode 2021-2026 dan ini dia yang harus kita pilih pasangan No.1.

Koordinator deklarasi dukungan yang dipimpin Muslim juga menjelaskan, bahwa pihaknya mengetahui sepak terjang Sayed AbuBakar Assegaf ketika menjadi anggota DPR-RI Utusan Riau tersebut dan tidak perlu diragukan loyalitas beliau untuk masyarakat Siak.

Ketika menjadi anggota DPR-RI, menyerahkan bantuan motor sampah untuk enam kelurahan di kabupaten Siak yang gunanya membantu meningkatkan kebersihan lingkungan hidup masyarakat, menyerahkan bantuan sumur untuk penyediaan air bersih kepada masyarakat Desa Sungai Rawa dan Desa Rawa Mekar Jaya Kecamatan Sungai apit kabupaten Siak.

“Meresmikan pemanfaatan sumur atresia untuk penyediaan air bersih bagi masyarakat desa buatan kecamatan koto gasib dan memperjuangkan pembangkit listrik tenaga Surya (PLTS) di desa bencah umbai kecamatan sungai Mandau Siak,” terangnya.

Hadir dalam deklarasi tersebut, seperti keluarga besar KTKS (Keluarga Tujuh Koto Saiyo), Gempar dan jamaah mesjid air tabik. LN-Zerry

banner 300x250

Related posts

banner 468x60