Wasekjen DPP Pemuda LIRA, Minta Spanduk Plt. Bupati Subang Yang Salah Diganti

  • Whatsapp
banner 468x60

Subang, LiraNews.com — Terkait Tulisan Spanduk Plt.Bupati Subang Hj. Imas Aryuminingsih, SE yang terdapat kutipan surah (Qs. Az-Dzaakariyaat (52) : 19) “PADA HARTA-HARTA MEREKA ADA HAKNYA ORANG MISKIN” sangat di sayangkan dan dinilai membuat malu warga subang serta menjatuhkan harga diri sebagai kepala daerah.

Wasekjen DPP Pemuda LIRA Kusnadi yang juga merupakan warga subang asli mengatakan ucapan Marhaban Ya Ramadhan itu sangat bagus tidak jadi masalah akan tetapi yang jadi masalahnya adalah dalam penulisan di spanduk yang benar seharusnya (QS. AZ-ZARIYAT (51) ; 19) yang artinya “Dan Pada Harta benda Mereka Ada Hak Orang Miskin yang meminta, dan orang miskin yang tidak meminta” bukan menjadi (QS.ADZ-DZAAKARIYAAT (52 ); 19).

Setelah saya cari berulang-ulang tidak ada surah yang bernada tersebut yang ada hanya surah (QS. AT-Tur (52):19) yang artinya “dikatakan kepada mereka, makan minumlah dengan rasa nikmat sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan” yang lebih memalukan terdapat photo Plt. Bupati yang begitu  jelas.

“Seharusnya Plt. Bupati mengecek kembali sebelum di pasang agar tidak terjadi kesalahan dalam penulisan supaya tidak menjadi bahan tertawaan orang-orang apalagi beliau soerang kepala daerah jika dibaca oleh orang luar daerah dan itu akan sangat memalukan warga kabupaten subang sendiri.

Saya berharap Plt. Bupati subang segera mengganti spanduk tersebut dengan tulisan surah yang benar dan sekaligus menuliskan permintaan maaf atas kesalahan penulisan tersebut.” Ujarnya.

Lebih lanjut, pria asal kelahiran Subang Jawa Barat menjelaskan jika Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryuminingsih tidak segera mengganti spanduk tersebut maka akan terus menjadi bahan tertawaan semua orang khususnya di media sosial dan itu akan menjadi tolak ukur kepala daerah di kabupaten Subang apalagi beliau sebagai publik Figur.

“Secara pribadi saya sangat menyesalkan sekali dan malu atas kelalaian Plt. Bupati Subang yang menjadi bahan tertawaan orang-orang akibat salah penulisan.” Tegas Kusnadi yang menjabat wasekjen DPP Pemuda LIRA.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60