Wujud Kebersamaan dan Kepedulian, Babinsa Bantu Buat Pagar TPU di Kampung Yenggarbun

Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serda Marlon membantu warga membuat pagar TPU di Kampung Yenggarbun, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Kamis (4/4/2024). (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Supiori, LiraNews – Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serda Marlon membantu pembuatan pagar tempat pemakaman umum (TPU) di Kampung Yenggarbun, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Papua, Kamis (4/4/2024).

Dengan semangat gotong-royong, Babinsa Serda Marlon bersama warga Kampung Yenggarbun membuat pagar TPU. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Dengan semangat gotong-royong, Babinsa turut serta dalam pembuatan pagar TPU, hal ini menunjukkan komitmen Babinsa untuk mendukung kepentingan dan kebutuhan masyarakat di wilayah binaan.

Pada kegiatan tersebut, Serda Marlon mengatakan, keikutsertaannya dalam pembuatan pagar TPU ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa terhadap lingkungan tempat mereka bertugas.

“Dengan berpartisipasi langsung dalam kegiatan ini, kami turut menginspirasi semangat gotong-royong,“ kata Babinsa Serda Marlon.

Ia menambahkan bahwa kami merasa senang bisa membantu warga binaan, karena kebersamaan ini bukan hanya pembuatan pagar saja, tetapi juga ikatan emosional antara kami sebagai Babinsa dan warga.

“Sebagai Babinsa sudah seharusnya hadir di wilayahnya dengan membantu tugas pemerintah daerah dalam perbaikan fasilitas umum serta fasilitas sosial yang ada di wilayahnya,“ katanya lagi.

“Semoga dengan terjun langsung di setiap kegiatan dapat memberikan contoh kepada warga untuk tetap memelihara budaya gotong-royong membantu sesama,” tandas Serda Marlon. LN-Penerangan Kodim 1708/BN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *