Wujudkan Manunggal TNI-Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Pratu Alfinus Kabak karya bakti bantu warga binaannya membangun rumah milik keluarga Amoni Yusuf di Kelurahan Yafdas, Selasa (9/7/2024). (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Biak, LiraNews – Babinsa Koramil 1708 – 01/Biak Kota, Pratu Alfinus Kabak melaksanakan kegiatan karya bakti membantu pembangunan rumah milik keluarga Amoni Yusuf di Kelurahan Yafdas, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Selasa (9/7/2024).

Pratu Alfinus Kabak menyampaikan kegiatan karya bakti membatu membangun rumah milik Amoni Yusuf ini merupakan wujud Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan, antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Pratu Alfinus Kabak berdama warga Kelurahan Yafdas bantu bangun rumah milik warga setempat. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

“Dengan ini akan terjadi keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dengan masyarakat binaan, sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dan bersama masyarakat,” ujar Pratu Alfinus Kabak

“Sebagai Babinsa saya harus peduli dengan kesulitan yang dihadapi wargam. Harapan Babinsa dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kerja sama anatara masyarakat dan juga Babinsa,” lanjutnya.

“Harapan kami dengan pembangunan rumah keluarga Amoni Yusuf ini dapat membatu mengurangi beban bapak tersebut, dan juga rumah tersebut layak dan nyaman dihuni,” ungkapnya.

Sementara itu, Amoni Yusuf sangat berterimakasih kepada bapak Babinsa, yang sudah meluangkan waktunya untuk turut membatu pekerjaan ini sehingga cepat selesai. LN-Penerangan Kodim 1708/BN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *