Zulhas Siap Jadi Mentor Politik Gibran

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Calon Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menemui Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Widya Chandra, Jakarta, Rabu (12/8/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas menjelaskan alasan PAN mendukung Gibran maju sebagai Calon Walikota Solo

Read More

banner 300250

“Gibran merupakan salah satu contoh pemimpin muda yang ingin berbuat untuk masyarakat. Sebagai individu, ia sudah selesai dengan dirinya sendiri. Ia pengusaha sukses, punya visi ke depan memajukan masyarakat, berpengalaman me-manage orang dan organisasi, saat ini ingin mengabdi untuk kota kelahirannya,” kata Wakil Ketua MPR RI ini kepada para wartawan, Kamis (13/8/2020).

Zulhas mengaku, dirinya bersedia menjadi mentor politik bagi Gibran.

“Kita tahu Gibran sedang berjuang di Solo menjadi walikota. Saya siap mendukung, menyemangati dan Insya Allah siap menjadi mentor politiknya,” tegasnya.

Zulhas menyebut, PAN percaya pada demokrasi dan Masyarakat punya hak untuk memilih pemimpin terbaik dalam setiap kontestasi demokrasi.

“Tugas partai politik adalah menyediakan pilihan-pilihan yang terbaik pula. Gibran layak didukung dalam proses ini,” sebutnya.

PAN, menurut Zulhas, melihat Gibran sebagai salah satu calon pemimpin yang perlu disodorkan kepada masyarakat, tetap masyarakat di Surakarta yang kelak menentukan semuanya,”

“PAN percaya pada konsep regenerasi kepemimpinan, karenanya perlu muncul sosok-sosok pemimpin baru dari kaum muda,” sambungnya.

Lebih lanjut Zulhas menambahkan, kepemimpinan anak muda akan membawa semangat dan dinamika yang baik bagi bangsa yang tengah bergerak ke masa depan”

“Gibran memulainya dari level kota, ini preseden yang baik untuk semua calon pemimpin di masa depan,” tutup legislator asal Dapil Lampung 1 itu. LN-RON

banner 300x250

Related posts

banner 468x60