Anggota DPR RI Azikin Solthan borong Durian, Membawa Berkah Pelaku UMKM Kecil

Bantaeng, LiraNews –  Anggota Komisi IV DPR RI Dr.H. Azikin solthan M. Si dengan istrinya ternyata doyan makan durian . Meski memiliki aroma menyengat, buah ini justru disukai pasangan suami istri ini sejak dulu sampai saat ini .

Biasanya beberapa orang yang tak terbiasa dengan aroma durian akan menganggap rasa buah ini aneh. Namun, berbeda dengan pasangan suami istri Anggota DPR RI dari Partai Gerindra. Sambil bercanda tawa dengan keluarga serta tamu yang berkunjung di kediaman beliau..

Read More

Azikin Solthan dalam lawatan ke Kampung halamannya Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan tak hanya disambut puluhan petani juga kehadirannya membawa berkah bagi Pelaku UMKM kecil di daerah yang berjuluk Butta toa.

Momen indah itu dibagikan oleh Sartika Syam melalui akun Facebooknya, saat puluhan buah duriannya di borong oleh, Azikin Solthan yang telah banyak berjuang untuk kemajuan petani di Kabupaten Bantaeng.

Sartika Syam yang di juluki Ratu buah ini mengaku bangga dan berterima kasih bisa ketemu langsung Bapak Azikin Solthan sekaligus memborong Jualannya.

“Saya merasa bangga karena bisa ketemu langsung sama beliau sekaligus memborong puluhan Buah Durian dan foto bersama adalah momen bahagia buat aku,” ungkapnya penuh gembira.

Orangnya tidak berubah dekat sama seluruh simpatisan dan konstituennya dia mengaku sangat bersyukur karena mendapatkan perhatian.

“Semoga beliau sehat selalu bersama keluarga dan terus berjuang untuk kemajuan Petani di Sulawesi Selatan khususnya kabupaten Bantaeng,” ucap Sartika Syam penuh harap

Diketahui Anggota DPR- RI H.Azikin Solthan, M,Si komisi IV DPR dalam kunjungannya (Reses) ke kabupaten Bantaeng juga memberikan Bantuan berupa Paket Pupuk organik, alat pertanian serta peningkatan Kelompok Wanita Tani.

Related posts