Habib Syakur Sebut Erick Thohir dan Sandiaga Uno Sosok Anak Bangsa yang Tulus dan Berjiwa Ksatria

Habib Syakur Ali Mahdi Alhamid

JAKARTA – Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Alhamid mengapresiasi Menteri BUMN Erick Thohir dan Menparekraf Sandiaga Uno yang punya jiwa besar dan lapang dada meskipun tidak menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2023.

Habib Syakur pun mengaku kagum, karena Erick Thohir maupun Sandiaga Uno bekerja sepenuh hati, dan dedikasinya untuk bangsa dan negara.

Read More
banner 300250

“Saya melihat Erick Thohir dan Sandiaga Uno adalah seorang menteri yang usianya masih muda, yang sudan memiliki jiwa negarawan sangat melekat di hati nuraninya,” ujar Habib Syakur kepada awak media di Jakarta, Jumat (27/10/2023).

Habib Syakur mengaku sayang menyayangkan Erick dan Sandi tidak diangkat menjadi Cawapres, baik untuk mendampingi Ganjar Pranowo maupun Prabowo Subianto.

“Saya berdoa semoga Allah SWT memberikan hadiah terbaik dan terindah buat Erick Thohir dan Sandiaga atas pengabdiannya kepada negara,” jelasnya.

Bagi Habib Syakur, Erick dan Sandiaga adalah figur anak bangsa yang sukses, rendah hati dan ini menunjukkan kualitas kenegarawan sangat tinggi.

Ulama asal malang raya ini pun berharap Erick Thohir selalu bersemangat dan sukses membina sepak bola Indinesia sebagai Ketua Umum PSSI, maupun dalam mengemban amanat menteri BUMN sampai akhir jabatan Presiden Jokowi.

Demikian juga Sandiaga Uno, sukses menjadi Menparekraf dan saat ini menjadi ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP.

“Erick Thohir dan Sandiaga Uno taat beragama dan meyakini takdir tuhan lebih baik. Maka apresiasi setinggi tingginya Erick Thohir dan Sandiaga, lapang dada dan menguatamakan kepentingan negara dibanding kepentingan pribadi,” tuntas Habib Syakur

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *