Menang Hattrick di Pileg 2024, PDIP: Terima Kasih Kepada Seluruh Rakyat Indonesia

Jakarta, LiraNews.com – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mewakili partai menyampaikan rasa terimakasihnya lantaran telah membantu membawa kemenangan untuk ketiga kalinya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Hasto mengatakan, Pileg 2024 memang dihadapi dengan tantangan yang berat, namun rakyat telah mempercayai kembali PDIP untuk menang secara hattrick atau ketiga kalinya.

Read More
banner 300250

Hal itu disampaikan Hasto dalam penutupan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Persiapan Menghadapi Pilkada Serentak 2024 di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2024) malam.

“Pada kesempatan ini PDI Perjuangan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada PDI Perjuanagn sehingga meskipun tantanganya sangat berat tetapi PDI Perjuangan mendapatkan kepercayaan rakyat menang pemilu legislatif tiga kali berturut-turut,” kata Hasto.

Hasto menyampaikan, di sisi lain terjadi peningkatan perolehan suara di tingkat kabupaten dan kota. Hal itu menunjukan adanya keinginan dari Akar Rumput yang mendambakan demokrasi yang berkekuatan rakyat.

“Artinya dukungan dari Akar Rumput kekuatan rakyat yang memimpin nurani dan mendambakan demokrasi yang berkekuatan rakyat telah ditunjukan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Politisi asal Yogyakarta itu mengatakan, jika kenaikan perolehan suara PDIP di tingkat daerah menunjukkan kekuatan sejati partai.

“Dukungan di Akar Rumput dengan penambahan perolehan kursi di tingkat Kabupaten/Kota ini menunjukkan kekuatan yang sejati dari PDI Perjuangan sebagai partai nasional Soekarnois yang menyatu dengan kekuatan rakyat,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *