Persiapan HUT Ke-116 PI, Babinsa Hadiri Rapat Bersama Para Pendeta dan Majelis Jemaat Se-Klasis Biak Timur

Personel Babinsa Korsmil 1708-01/BK Posramil 01 Biak Timur Kopka Absalom Dimara hadiri rapat bersama para pendeta, majeis jemaat se-Klasis Biak Timur untuk persiapan ibadah syukur HUT Ke-116 PI di Biak Numfor, Supiori di Kantor Klasis Biak Timur, Jumat (19/4/2024). (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Biak Timur, LiraNews – Personel Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota (BK) Posramil 01 Biak Timur Kopka Absalom Dimara menghadiri rapat bersama para pendeta dan Majelis Jemaat Se- Klasis Biak Timur, dalam rangka persiapan Ibadah Syukur HUT PI (Pekabaran Injil) Ke- 116 di Biak Numfor, Supiori di Kantor Klasis Biak Timur di Kampung Adorbari, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Jumat (19/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kopka Absalom Dimara mengungkapkan bahwa kegiatan rapat dalam rangka persiapan ibadah syukur HUT PI Ke- 116 di Biak Numfor, Supiori tersebut diikuti oleh para pendeta, seluruh majelis jemaat GKI Se- Klasis Biak Timur.

Kopka Absalom Dimara bersama para pendeta dan mejelis hadiri rapat persiapan ibadah syukur HUT Ke-116 Pekabaran Injil di Kampung Adorbari. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)7

Selain itu juga dihadiri Babinsa sebagai bentuk kepedulian dalam rangka perayaan HUT ke-116 Pekabaran Injil di Tanah Papua yang akan dipusatkan di Jemaat Elim Owi pada hari Jumat (26/4/2024) mendatang.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan, kegiatan rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Klasis Biak Timur Pendeta Somira Wambrauwz S.Th diikuti Sekretaris Klasis Biak Timur Pendeta Paulina Dimara, S.Th, para pendeta, Majelis Jemaat Se-Klasis Biak Timur, Babinsa dan seluruh warga jemaat yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Adapun rapat persiapan ibadah syukur ini digelar oleh Panitia HUT PI dengan maksud dan tujuan agar pada saat pelaksanaan perayaan ibadah syukur HUT PI Ke- 116 tahun di Biak Numfor, Supiori di Jemaat Elim Owi dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Kopka Absalom Dimara.

“Ibadah syukur HUT PI yang ke-166 yang akan dipusatkan di Jemaat Elim Owi tersebut, adalah sebagai simbol peradaban dan merupakan tonggak sejarah pendirian gereja, dan penyebaran Injil bagi Agama Kristen di Tanah Papua, yang kini diperingati oleh umat Kristen sebagai Hari Pekabaran Injil sekaligus momentum dalam menjaga keragaman dalam persatuan dan kesatuan umat beragama serta dalam berbangsa dan bernegara,” pungkas Babinsa. LN-Penerangan Kodim 1708/BN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *