Sekda Buol Pimpin Rapat Percepatan Pelaksanaan Program TA-2022

Buol, LiraNews – Sekretaris Daerah Buol, HM. Suprizal Jusuf, memimpin rapat percepatan pelaksanaan program kegiatan tahun 2022 di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Buol, Jum’at, 11 Maret 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ka.BPKAD, Sekretaris PUPR, Kabag PBJ dan Kabag Pembangunan Sekretariat Daerah.

Read More
banner 300250

Kegiatan diawali dengan Pelaksanaan Pelaporan sekaligus paparan oleh BPKAD dan bagian PBJ serta Bagian Pembangunan terhadap progres pelaksanaan program kegiatan.

Sekretaris Daerah dalam arahannya menyebutkan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan Karena pada saat ini kita sudah memasuki bulan terakhir di Triwulan pertama, namun demikian berdasarkan proses pelaporan yang sudah disampaikan terkait dengan progres ini sudah lumayan bagus dan semuanya sudah terminimalisir dalam penanganan pelaksanaan segala kegiatan ini. Sehingga hal ini merupakan suatu pencapaian yang sangat baik dan perlu ditingkatkan.

” Segera lanjutkan proses dalam penyelesaian semua program kegiatan sampai dengan batas waktu yang sudah ditentukan, sebelum tanggal 31 Maret mendatang diharapkan telah terselesaikan semua proses pelaporan di masing – masing OPD termasuk di beberapa OPD besar.” tutup Sekretaris Daerah.
(Prokopim/Firdaus Gafar) 

Related posts