Tante Susi Muryani Sangat Apresiasi Kinerja Ketuplak JACPRO

Gravatar Image
  • Whatsapp

Jakarta, LiraNews– Acara demi acara selama ini yang diwadahi komunitas Pajero Indoneisa Family chapter Jacpro ( Jakarta Area Chapter ) sangatlah meriah dan hampir mendekati sempurna.

Ketuplak Jacpro Om Akbar menyampaikan acara kopdar tipis2 bulanan keluarga Jacpro ke Sentul sangatlah meriah dan semua membernya Ttntenya, om nya, bocilnya.

Read More
banner 300250

“Semua sama2 saling membantu di dalam kepanitiaan. Saking kompaknya semua timplek blek jadi satu dalam suasana gembira dan penuh suka cita . Semua acara tertata rapih dan hampir mendekati sempurna ini sangatlah mengembirakan,” ujarnya.

Team MC Tante Yolanda dan Tante Ayu juga merasa bahagia dengan pengalaman pertama ini.
Drigent dadakan oleh Tante Hani juga terlihat Apik.

Menurut penuturan Humas Om Rizal, “kami bukan hanya kopdar santai bersama keluarga, kami juga sama2 saling bahu membahu dan melengkapi untuk menyambut acara kopdar bulanan tipis2 ini.”

Beda dengan yang disampaikan oleh Tante Susi Muryani selaku penasehat Jacpro.”Alhamdulillah setelah selesai acara Santunan bersama dengan anak2 yatim yg berlokasi di restaurant Mandapakirana Sentul
Anak2 cukup senang dan mengucapkan Terima kasih yg tak Terhingga ketika Berjumpa kepada keluarga PIF chapter Jacpro.
Mereka juga mendoakan kami , agar kami Banyak rezeki dan juga sehat. Agar bisa untuk saling berbagi,” tuturnya.

“Secara pribadi saya berharap jacpro akan tumbuh besar dewasa dan juga seirama di Setiap langkah,” sambung pencetus kalimat Satu Aspal Dua Jalur
Untuk Kita Saling Bertemu
Kalo Memang kita Sedulur
Mari Kita Bersatu Padu.

Ia pun merasakan betapa anak-anak kita ini mendapatkan sentuhan kasih dan sayang dari kel Jacpro. “Kita bukan hanya jalan- jalan, kuliner an, namun kami juga berbaksos untuk bisa saling membantu mereka2 yg membutuhkan. Ini juga salah satu sebagai bentuk tali kasih kami terhadap sesama,” ucapnya.

Lain dengan yang disampaikan om Emil selaku waka Jacpro. “Kami sangat berterima Kasih dan sangat mengapresiasi kepada Ketua Chapter BORA ( Bogor Raya ) Om Eko berserta Rombongan yg telah menyempatkan waktunya untuk dapat hadir bergabung di acara kami yg sederhana namun meriah ini,” ujarnya.

Dia berharap,  semoga next event kita bisa berkolaborasi.

Om Firman selaku Sekjen mengatakan, semua telah sepakat agar acara kopdar tipis – tipis bulanan ini dilakukan tiap bulan atau jika di perlukan setiap dua minggu sekali.

“Agar dapat menjalin silahturahmi terhadap member ataupun keluarga baru kami. Buat kami baru dan yg sdh ada sebelum kami tidak ada masalah yg penting bagi kami adalah silahturahminya,” katanya.

Semua kalimat yang disampaikan oleh para pengurus Jacpro yang juga dibenar kan oleh kelchap Jacpro om Darto, adalah benar bahwa kita harus bersama2 serta kompak di dalam semua kegiatan.

Related posts