Warga Bantaeng Membludak Ikut Dzikir dan Doa Bersama Caleg DPRD Golkar Bang AKJ

Dzikir dan doa bersama di kediaman caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Kadir Jailani (AJK)

Bantaeng, LiraNews.com – Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Davil IV (Bantaeng, Jeneponto, dan Selayar) dari Partai Golkar Abdul Kadir Jailani (AKJ) menggelar kegiatan berzikir dan berdoa bersama para pendukung, relawan, kerabat dan Para santri pondok pesantren As’adiyah Kaloling di kediamannya, Kelurahan Bonto Lebang, pada Minggu (4/2/2024) malam.

Doa dan zikir bersama ini berlangsung khidmat dan terasa haru, terutama ketika AKJ menyampaikan pesan-pesan kepada para pendukung, simpatisan dan relawan dan kerabatnya yang ikut berzikir dan mendoakannya.

Read More
banner 300250

Dukungan ini akan berbuah kebaikan, karena ketika AKJ duduk di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dia akan berbuat untuk rakyat.

Puji syukur kita masih bisa menghadiri Doa dan Zikir bersama pada malam ini guna untuk mempererat silaturahmi. Saya mohon doa dari saudara-saudara yang hadir pada malam ini semoga Allah Swt mengizinkan saya menjadi “, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Abdul Kadir Jailani dengan sapaannya AKJ .

Oleh karena itu ia berpesan kepada seluruh pendukung agar selalu ingat kepada Rasulullah Nabi Muhammad SAW. dalam perjuangannya untuk kemaslahatan umat Islam dan menyejahterakan masyarakat.

Saya tidak hanya ingin sekedar menjadi anggota dewan, tapi menjadi anggota dewan yang betul amanah, yang melayani dan melindung rakyatnya, semoga masyarakatnya menjadi berkah kita bersama. Tentu saya sangat mengharapkan dukungan dan doa agar kita bisa bersama-sama ke TPS pada tang 14 februari tahun 2024 untuk mencoblos no urut 7 Abdul Kadir Jailani dari partai golkar,” imbaunya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *