Wujudkan Lingkungan Sehat, Anggota Koramil Supiori Selatan Bersihkan Pangkalan

Anggota Koramil 1708-94/Supiori Selatan melakukan kerja bakti, membersihkan pangkalan Koramil di Kampung Fanindi, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Minggu (5/5/2024). (Foto : Penerangan Kodim 1708/BN)

Supiori, LiraNews – Dalam rangka menanamkan rasa memiliki serta menciptakan suasana perkantoran yang sehat, indah dan nyaman, Anggota Koramil 1708-04/Supiori Selatan bersama-sama melaksanakan pembersihan sekitar kantor dan halaman Koramil di Kampung Fanindi, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Minggu (5/5/2024).

Kegiatan kerja bakti pembenahan pangkalan Koramil ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kecintaan anggota terhadap lingkungan pangkalan satuan.

Aksi bersih-bersih lingkungan kantor yang dilakukan anggota Koramil 1708-04/Supiori Selatan dapat menciptakan suasana kerja yang lebih nyaman. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN

Batituud Koramil 1708-04/Supiori Selatan Serma Randiy Royke Uspessy mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Dimana akan berdampak baik bagi kesehatan terutama bagi mereka yang melaksanakan tugas setiap harinya.

“Pembersihan pangkalan bertujuan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan,“ terangnya

Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerja pun menjadi semakin nyaman.

“Lingkungan bersih dapat menciptakan suasana kerja lebih nyaman dan mampu meningkatkan semangat kerja,” tandasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *