Aktivis GMKI Riswan Siahaan Sampaikan Selamat ke Prabowo-Gibran dan Semua Kembali Bersatu Gotong Royong

Jakarta, LiraNews.com – Aktivis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Riswan Siahaan menyampaikan selamat kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang secara sah telah menang Pilpres 2024.

Riswan juga meminta agar semua pihak bisa menerima putusan MK yang menolak gugatan sengketa Pemilu dengan ikhlas dan legowo.

Read More
banner 300250

Pernyataan Riswan ini sejalan dengan selesainya tahapan pemungutan suara dan penghitungan suara,  yang telah diumumkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Demikian juga Mahkamah Konstitusi yang dibacakannya putusan atas perkara perselisihan hasil pemilihan umum presiden dan wakil presiden 2024 pada Senin 22 April 2024.

“Semua harus kembali rukun dan bergotong royong membangun bangsa serta kepada para pimpinan parpol, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk terus memberikan edukasi dan keteladanan yang baik, merajut kembali nilai-nilai persatuan dan persaudaraan, agar bangsa Indonesia menjadi bangsa yang rukun, bersatu, adil, makmur, dan berkemajuan,” ujar Riswan.

Riswan Siahaan juga meminta semua pihak untuk terus mengawasi pemerintahan yang baru nanti , agar terwujudnya kesejahteraan yang merata dan berkeadilan.

“Semoga saja hari Rabu besok 24 April 2024 semua pasangan calon hadir dalam penetapan KPU , sehingga dapat menyejukkan perpolitikan di Indonesia tidak ada lagi 01,02 dan 03,” tuntas Riswan Siahaan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *