Usai Nyeruput Kopi, Mahfud MD Kunjungi Gereja Santa Maria Surabaya

Cawapres Nomor Urut 3 Prof. Mahfud MD saat mengunjungi Gereja Santa Maria Surabaya.

Surabaya, LiraNews.com – Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD menyempatkan mampir ke Gereja Santa Maria dalam safari politik ke Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (11/1/2024) malam.

Mahfud MD yang berpasangan dengan Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo sebelumnya mampir ngopi di sebuah warkop terdekat.

Read More
banner 300250

“Tadi malam usai nyeruput kopi dengan warga Surabaya, saya mengunjungi Gereja Santa Maria. Warkop SKT di Ngagel yang saya kunjungi rupanya lokasinya dekat dengan gereja yang dulu pernah jadi korban bom bunuh diri tahun 2018,” ujar Mahfud MD dalam akun Instagram @mohmahfudmd.

Ia menuturkan, para pengunjung Warkop SKT yang mengajaknya mampir ke Gereja Santa Maria, karena kebetulan pelanggan warkop sebagian adalah jemaat gereja tersebut.

“Saya lalu mampir dan alhamdulillah bisa jumpa dengan Romo Bernandiktus Novianto dan para jemaat gereja yang sedang mengadakan pertemuan,” tuturnya.

Di kesempatan itu, Mahfud MD berharap para jemaat gereja bisa beribadah dengan tenang dan damai, karena Indonesia adalah negara hukum yang religius dan toleran.

“Dalam dua tahun bekangan ini, kita bisa meredam aksi teror seperti bom bunuh diri yg dulu pernah mencederai sebagian kita. Insyaallah Pak @ganjar. pranowo dan saya ke depan akan terus menjaga, memelihara, dan meningkatkan kehidupan keagamaan dan keberagaman kita,” tuntas Mahfud MD.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *